Pelatihan Penatausahaan Keuangan Daerah Kabupaten Mamberamo Raya Berdasarkan Permendagri 59 Tahun 2007 dan Permendagri 55 Tahun 2008 di Jayapura

reynoldsmalau 

Sebagai salah satu kabupaten pemekaran, Kabupaten Mamberamo Raya berusaha untuk belajar untuk memahami konsep dan tata cara pengelolaan keuangan daerah.

Sebagaimana diketahui bahwa bahwa dalam pengeloalan keuangan daerah terdiri dari perencanaan, pelaporan, pertanggungjawaban dan pengawasan keuangan daerah. Untuk semakin memahami konsep-konsep diatas Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya, melalui Sekertariat Daerah Kabupaten Mamberamo Raya Cq Bagian Keuangan Kabupaten Mamberamo Raya mengadakan pelatihan Pentausaan Keuangan Daerah berdasarkan Permendagri No. 59 Tahun 2007 dan Permendagari No. 55 Tahun 2008 di Kantor Pusat Data Elektronik (KPDE) Provinsi Papua di Jayapura pada tanggal 15 Desember 2009 – 17 Desember 2009.

Sebagai salah satu staf Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mamberamo Raya, saya diberikan kesempatan oleh pimpinan untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Adapun materi pelatihan tersebut dapat di unduh di sini.

*. file 1, file 2, file 3, file 4, file 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s