Mamberamo Raya Membangun di Segala Bidang

my

Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamberamo Raya sebenarnya jatuh tanggal 13 September 2010, akan tetapi dikarenakan libur Idul Fitri dan Cuti Nasional, maka pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Mamberamo Raya yang ke 3 Tahun 2010, baru dapat dilaksanakan pada tanggal 15 September 2010.

Pelaksanaan Perayaan HUT Kabupaten Mamberamo Raya tahun ini ditempatkan di Kasonaweja, Distrik Mamberamo Tengah dengan mengadakan Ibadah Syukur yang dilaksanakan di Gereja GKI Efata Kasonaweja dan pelaksanaan Peresmian Proyek Pemerintah di Guest House Mamberamo Raya.

Dalam Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ibu Levina Lesnusa, Gereja, Pemerintah dan seluruh masyarakat untuk bersyukur kepada Tuhan karena Kabupaten Mamberamo Raya sudah berusia 3 tahun, dan diharapkan agar masyarakat bisa bekerja lebih setia, jujur dan berrtanggung jawab, sehingga tercipta masyaralat Mamberamo yang damau dan sejahtera.

Setelah acara ibadah syukur dilaksanakan maka acara dilanjkan ke Guest House Kabupaten Mamberamo Raya yang pada hari itu juga akan diresmikan bersama 15 Proyek Pemerintah lainnya.

Pada sambutannya Pejabat Bupati Mamberamo Raya, Drs. ALFONS SESA,MM mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya telah melaksanakan pembangunan di keempat bidang sasaran pembangunan, yaitu Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Ekonomi.

Dalam sambutan ini juga Penjabat Bupati juga berpesan agar PEMILUKADA yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober ini bisa diikuti oleh masyarakat dan peserta pemilu, serta menjaga kondisi yang ada dengan sebaik-baiknya.

Penjabat Bupati Mamberamo Raya, Drs. ALFONS SESA,MM saat meresmikan 15 Proyek Pemerintah ditandai dengan pembukaan selubung Guest House Mamberamo.

hutmbr35

Adapun ke-15 Proyek Pemerintah yang diresmikan pada tanggal 15 September 2010 ini adalah :

1. Kantor DPRD Sementara Kabupaten Mamberamo Raya;

2. Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Daerah;

3. Lapangan Terbang Kasonaweja (Pengerasan Landas Pacu);

4. Guest House Mamberamo;

5. Perumahan Pemda;

6. Perumahan DPRD;

7. Barak Polsek;

8. Kantor Perwira Penghubung;

9. Kantor LO;

10. BTS Telkomsel;

11. Gudang Pemda;

12. Gudang Obat;

13. Kantor Distrik Mamberamo Tengah;

14. Rumah Dokter;

15. Kantor Otonom.

Pada acara Ulang Tahun (HUT) dan Peresmian Proyek Pemerintah, acara juga dimeriahkan oleh tari-tarian adat dan puji-pujian.

 hutmbr3

 hutmbr31

 hutmbr33

 SONY DSC

Pidato Bupati dapat diunduh disini

3 pemikiran pada “Mamberamo Raya Membangun di Segala Bidang

  1. Pak Reynolds Malau,
    Kami sudah mempelajari mengenai kemungkinan pengembangan Mamberamo, termasuk beberapa studi yang sudah dilaksanakan oleh BBPT dan team Jerman pada tahun 1998. Kalau kami ingin ke Kasona weja atau Mamberamo itu apa bisa pakai pesawat spt dalam foto yang bapak upload dari dari Jayapura?
    Saya sangat ingin berkomunikasi dengan pak Reynolds Malau.
    Salam,
    Herman hidayat

  2. selamat siangPak benfrizs..

    Saya Ananda Zasmin ,, saya mau menanyakan info untuk lowongan pekerjaan CPNS .. karna untuk pengembangan suatu Kabupaten pastinya diperlukan SDM yang berwawasan dan bermotivasi untuk Global yang lebih baik..

    my contact 0822 6110 3710

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s